emansipasi

Zaman sekarang, banyak berkoar tentang emansipasi wanita. Makanya, nggak sedikit cewek yang nekat menyatakan cinta lebih dulu. Biasanya, sebelum “nembak”, dia bakal ngasih sign tertentu. Kamu mesti peka, nih! Apa aja sih tanda-tandanya? (nor)

SMS atau telepon tanpa tujuan
Namanya orang lagi suka, pasti penginnya selalu tahu kabar terbaru dari sang pujaan Buntutnya, dia sering telepon atau SMS meski yang diomongin sebenarnya nggak penting. Coba deh perhatiin, kalau suatu saat kamu sering ditelepon cewek, dan ketika kamu tanya, dia cuma bilang, “Nggak, ini aku lagi bengong, ya udah telepon kamu aja” atau “Ups..mau nelpon Mira kok salah mencet nomermu ya?”……..

Continue reading

Advertisements

band legend

slank

Inggris memiliki legenda seperti The Beatles, Queen dan Rolling Stone. Amerika bangga dengan U2. Mereka lebih dari sekadar kelompok musik atau band. Mereka adalah icon, ideologi dan gaya hidup. They are beyond music. Di Indonesia, kharisma yang sama dimiliki Slank. Perjalanan panjang telah membuktikan eksistensi mereka sebagai band papan atas dengan kualitas ‘legenda’.
Predikat ini tidak diperoleh Slank secara cuma-cuma. Empat belas album telah mereka hasilkan selama 23 tahun mengarungi dunia musik Indonesia. Mereka bersiap-siap merilis album ke-15 dibawah label milik sendiri, Pulau Biru. Belum lagi beberapa kompliasi berbentuk live konser dan kolaborasi dengan band lain…….

Continue reading

21 Kunci

1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras apat menyesatkan.
    Jangan pula tertarik kepada kekayaannya,karena kekayaan dapat musnah.
    Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang
    dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

2. Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang
    sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata.
   Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

3. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat
    tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu
    hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal
   yang ingin kamu lakukan.

4. Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik
    hati,cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk
   membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan
  uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

5. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan.
   Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup
   sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

6. Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda
    bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu
   meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

7. Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita miliki sampai kita
   kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang
   belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

8. Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu
   menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

9. Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan.
   Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang
   diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh
   cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

10. Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi
     dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan.
    Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

11. Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal
     terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal
    yang hadir dalam hidupnya.

12. Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dengan beberapa orang yang salah
     sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana
    berterima kasih atas karunia itu.

13. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yang menangis, mereka yang disakiti
    hatinya, mereka yang mencari dan mereka yang mencoba. Karena hanya mereka
    itulah yang menghargai pentingnya orang-orang yang pernah hadir dalam
    hidup mereka.

14. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang
     yang sangat berarti bagimu dan mendapati pada akhirnya bahwa tidak
    demikian adanya dan kamu harus melepaskannya.

15. Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu,
     tetapi yang lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan tidak pernah
     memiliki keberanian untuk mengutarakan cintamu kepadanya.

16. Masa depan yang cerah selalu tergantung kepada masa lalu yang
     dilupakan,kamu tidak dapat hidup terus dengan baik jika kamu tidak
    melupakan kegagalan dan sakit hati di masa lalu.

17. Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau
     mencoba,jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup jangan
    pernah mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

18. Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan
     membalas cintamu! Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai
    cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

19. Ada hal-hal yang sangat ingin kamu dengar tetapi tidak akan pernah
     kamu dengar dari orang yang kamu harapkan untuk mengatakannya. Namun demikian
    janganlah menulikan telinga untuk mendengar dari orang yang mengatakannya
   dengan sepenuh hati.

20. Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang disekelilingmu tersenyum
     jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan
    orang-orang disekelilingmu menangis.

21. seperti dunia ada “TUJUH” benua
      seperti minggu ada “TUJUH” hari
      seperti mandi kembang ada “TUJUH” rupa
      seperti sumpah mati ada “TUJUH” turunan

      seperti tinggi langit ada “TUJUH” tingkat 
     DUA HATI SATU “TUJUH”AN

Salam
nurhidayat

Cinta

what the F**k is cinta? cinta merupakan misteri hidup, kita tidak tahu kapan, dimana dan sama siapa datang nya cinta tersebut.

tapi semua orang pasti pernah yang mengalami sebuah jatuh cinta. mungkin cinta karena pandangan pertama atau cinta ada karena selalu bersama (witing tresno jalaran saking kulino).

kadang kita sering menyesali karna datang nya cinta atau bahkan kita sangat menyukai karna cinta tersebut. itu semua tergantung pada kondisi masing-masing personal.

berawal dari sebuah perkenalan, terus pendekatan dan akhirnya muncul yang namanya cinta. cinta kadang juga bisa membuat kita jadi musuhan,

yang awalnya sudah terjalin hubungan yang baik dan berakhir sebuah permusuhan yang sangat tragis. tapi,

kita harus berani mengambil resiko dari semua itu ketika kita akan menyatakan sebuah perasaan cinta, walaupun hasil yang kita terima nantinya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan.

tapi semua itu tidak bisa kita peroleh selama kita belum pernah mencobanya. kekecawaan dan benci pasti ada itu merupakan emosional manusia,

tapi nggak akan sebesar kekecewaan karena kita terlambat mencoba untuk mengungkapkannya

by nurhidayat