pahlawan emansipasi

lambut, gmulai, berwawasan luas, cerdas…adalah R.A Kartini, bukan pke snjata beliau perang
tpi pke ide yg cemerlang…”bangkaitkan wanita dari bias gender”,
wanita bkan lagi hnya objek kasur,dapur,sumur..tapi direktur ato bhkan kondektur pun dapat
melekat pada pekerjaan untuk wanita,
berkoar emansipasi wanita disejajarkan ma pria dalam segala hal..
tapi perlu d ingt bersama kodrat wanita dalam agama jga telah d tetapkan (Allah maha adil)
jd jgn sampe cerita “suami-suami takut istri” acara d tipi mnjadi acuan emansipasi
hormat kami unt nenek, ibu, kakak+adik perempuanku, budhe, bulik, kawan perempuan, jg ‘perempuanku’.
tanpa kalian dunia kaya apa ya??? tanya kenapa??

Advertisements

22 thoughts on “pahlawan emansipasi

  1. jangan jadi suami takut istri
    hihihii

  2. tanpa kami dunia kaya apa…?? yang pasti dunia isinya laki2 semua… 😆

    –oOo–
    makanya berbahagialah wanita, krena lelaki gembira,heheh

  3. seharusnya emang gak kebablasan 🙂

  4. tanpa wanita, dunia akan gersang,hahahaha…

    –oOo–
    tanpa lelaki jg dunia sepi,kecuali yg kelainan, heheheh

  5. wehhh…kok gak masuk ya commentnya………….

    –oOo–
    lha ini masuk kang…

  6. c’mon, be a good mom 😀

  7. selamat hari kartini..!!
    maju terus perempuan indonesia..!!

    –oOo–
    maju ke yg lebih baek pastinya…btul tidak (aa gym style)

  8. yaaa…asal ga lupa kodrat aja. jangan sampe ada wanita yang ga mau mengandung gara2 takut karirnya terhambat.

    Selamat Hari Kartini saudari-saudariku…

    –oOo–
    klo ke aku brarti met hari kartono dong…heheh,maju wanita indonesia ya

  9. oya, blognya dah di link. trims dah mampir blog saya…

    –oOo–
    tpi kok ga ada ya…dah aku cek ko ke halaman kmu

  10. Sudah selayaknya wanita sejajar dgn pria, la wong sama-sama manusia je!

    –oOo–
    ya paling ga status nya gitu bos…btul tidak(aa gym style)

  11. ISTRI – Ikatan Suami Takut Istri 😉

    –oOo–
    wah ga gtu bos..tpi sama2 saling mnghrmati, gtu kan?

  12. Yup betul…
    Untung daku lahir dari tulang rusuk mamah bukan dari tulang dengkule 🙂
    Perempuan – perempuan hebat salut !!
    Daku super salut ngliat perempuan – perempuan karir yg naluri perempuan dan keibuannya ga tumpul..

    –ooOoo–
    🙂 tks

  13. girl power!!!
    eh tapi kok tulisannya pahalawan siy?

    –ooOoo–
    iya..ya salah ketik, dah dirubah tu…:)

  14. tanpa kami ya gak akan ada laki2x hehehhe emangnya netas dari telur

    jadi teringat temanku dulu. derajat mau disamain, giliran bayar ; lo khan laki2x kwekekkekkek dasar ah

    –oOo–
    setuju..:) 🙂

  15. Emang laki-laki ma perempuan adalah sama kedudukanya dalam ketakwaan.

  16. tanpa kalian dunia kaya apa ya???

    ge ge ge 😆
    tanpa kami, kamu g bakal ada….
    :mrgreen:

    –ooOoo–

    tanpa kami jg kbradaan kalian jg dpertanyaan, jd sama2 pnya peran, btul tidak (aa gym style)

  17. *serius mode : ON*

    hhhmmm…
    sayangnya, sekarang emansipasi jadi disalahartikan, ya…
    malah g lagi sesuai kodrat…
    😦

    –ooOoo–
    btul 🙂

  18. no siwi mode ON

    saya juga turut mengucapken selamet hari kartini bwat para kartini-kartini Indonesia…para pahlawan emansipasi…

    no siwi mode OFF

    sing a song..
    “ibu kita Kartini..putri sejati..putri Indoneeesya..”

    –oOo–

    harum namanya…hore aku bisa nyanyi,,,,tks ya

  19. KOk nggak pernah ada yang berkoar soal lamaran za
    klo emang zaman emansisapi
    seharusnya boleh dong sekarang cewek yg nglamar cowok
    bukan nembak lho

    –oOo–

    tpi spertinya dah ada tuntunannya dalm agama deh,,,

  20. Emansipasi boleh aja asal jangan kebablasan..

  21. Tanya Kenapa ?
    Kayak iklan aja …
    Salam kenal nih …
    maap nyelonong mask …

    Yang jelas saya sependapat dengan leah ..
    Emansipasi harus … asal jangan kebablasan …

    Salam

    salam kenal balik…:)

  22. Orang indonesia memang taraf pendidikan terendah di dunia no.179 dari 186 negara di dunia, makanya yg bisa ngeblog aja, sama partai politik enek trus RA Kartini di anggap Pahlawan emansipasi wanita, RA Kartini seorang muslimah yg taat dia bukan perjuangan persama gender cuma perjuangan hak yg ada pada islam akan perlu pendidikan pada wanita. bukan nuntut emansipasi=gender, coba klu persaman hak, emang wanita mau berdiri pada bis umum klu msih ada laki duduk, di krta, dll jgn tuntut yg enak cuma wanita mau kekuasan doang

    makanya karena terendah 179 di dunia, wanita jg bisa sejajar dng pria
    dalam hal pndidikan, emansipasi kan arti nya persamaan derajat.
    dalam pndidikan, kerjaaan dan laen hal nya,tapi di blog juga tertulis
    kodrat wanita udah d tentukan,jadi walaupun disejajarkan ttp
    pada aturan yg d tentukan agama.ttap pria yg harus jadi imam (panutan)
    walau berkoar persamaan hak.klo masalah di kreta itu masalah perasaan
    klo yg cowok ga mu berdiri juga ga dosa,cm perasaan kasihan kan ada.
    wanita lbh lmah dari pria,apa jadi dunia tanpa wanita??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s