//
you're reading...
cerita pagi

lunas ng-kredit

setelah ber abad-abad lama nya, akhir nya aku mndapat kan jg hape baru walau sdikit ngutang sana-sini, jga ga bagus2 amat, hape ini lah kira2 yg bisa mnggambarkan kondisi departemen keuangan ku yg lg dikit defisit, yah..pling2 hape ni cm bwt sms ma miskol2 doang.,,wong ga pernah ada pulsa,🙂 lucu ya..trus knapa pilih hape ini?? liat ja sndiri di w200i SINI

About nung

saya akan berusaha menjadi yang terbaik

Discussion

8 thoughts on “lunas ng-kredit

  1. yes …
    makan-makan™

    wah kok makan2 trus,,,,:)

    Posted by paydjo.Net | May 7, 2008, 1:13 am
  2. hueeee senangnya!!!!

    saya baru sekali beli hape sendiri… nyicil juga *sama mamih* dan masih enggan buat ganti…

    jatahnya masih satu hingga dua tahun lagi hehehe

    weh ni hasil bnting tulang, pras kringat, cuci darah, gade brang barang,,halah…

    Posted by natazya | May 7, 2008, 2:46 am
  3. Adoh ..
    Postingan ini semangkin membuatkuh kepingin …

    sayang belum dapat approval dari Menteri Keuangan …
    (doi bilang … hape masih bagus kok udah mau diganti … ndak perlu !!!)
    (begitu katanya …)😦

    –oOo–

    kpengen.???nbung dulu kali, cb tanya doi, hihihi:)

    Posted by nh18 | May 8, 2008, 6:14 am
  4. Well… saya juga abis beli baju. Udah lunas kok. Dilunasin sama citybank tapinya.. hehehe..

    –oOo–

    wah malah blm kpikiran bli baju,,,klo gtu gw jg hubungi sitibang ah…:)

    Posted by purplenote | May 9, 2008, 12:17 am
  5. udah hp-nya buat sy aja, klo cuma buat sms dan misscall doang

    hmm, lagi frustasi dg hp lama =)
    –oOo–

    wui cari nie hape mpe ber abad-abad je….:)

    Posted by 37degree | May 12, 2008, 1:54 pm
  6. ngomong2 soal hape…
    hape saya baru kecemplung air laut😥

    mesti merencanakan ganti juga ni..

    –oOo–

    kecemplung???wah klo ini mah sengaja pngn ganti..:)🙂

    Posted by Eru | May 24, 2008, 8:49 am
  7. hmmmm….
    W200i sebenarnya bagus sihh..
    ya semoga yang pake bisa setting internet GPRS.. itu akn menambah nilai plus.
    Jadi g cuma punya HP bagus tp teknologinya g tau sama sekali.
    Masa HP bagus n mahal cuma buat sms, miss call doang

    Betuuulll tidaaaaak…😀
    –oOo–

    btuuulllll🙂

    Posted by paidjo | June 6, 2008, 7:50 am
  8. waaaah ak jg pgn neh hape baru dari jaman kendedes kok hapenya msh sama terus :((

    Posted by rindu | July 1, 2008, 2:20 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jam Saya

Cerita dulu

Cerita di Yahoo Messenger

On YM


On FB Nur Hidayat

Kepingan Cerita

Tanggalan nCerita

May 2008
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

MyPageRank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

%d bloggers like this: