demon-crazy

ngumpul di jalanan unjuk kekuatan ugal2an edan
Triak2 ke orang banyak sampai serak yakin menang telak
Ini pesta demokrasi apa pada rekreasi
Basa basi politisi banyak gak ngerti ditinggal pergi
bingung jadinya,,,yg pake jubah, bertitle “gus” ato “habib”, barisan
“pembela islam”, fasih dzikir tapi mereka saling gontok2an
mmbawa bndera islam tapi aturan dalam islam tidak mereka pakai,yg sesat
malah bner2 d cuekin,saling lontar hujatan, malah ada yg siapain
tenaga dalam untuk siap serang, bingung,,bingung,,
apa mereka tau ya, bhwa merak sedang di adu domba dalamΒ  lingkaran islam
apa meraka tau ya, bhwa gontok2an meraka ada pihak yg “tepuk tangan”
dan apa meraka tau ya,bhwa aksi meraka jauh dari tuntunan islam yg rahmatan lil’alamin
muak..muak dengan clotehan meraka,triak Allah Akbar, tapi tangan menampar,muak,
blas…ga simpati bgt ma merka,

Advertisements

24 thoughts on “demon-crazy

  1. ikut tepuk tangan…
    *di kemplang*

    –oOo–

    weh..jangan2 kmu…???

  2. wuihhh,,,dalem bgt ni postingan

    –oOo–

    ah masa seh>??? πŸ™‚

  3. Di Paris Demo telanjang naik sepeda. Lebih krezy ngak ya?

    –oOo–

    kaskus-er ya???

  4. waw keren.. menusuk..

    –oOo–

    Mnusuk hati??? πŸ™‚

  5. im on ur side on this!
    –oOo–

    yup thank you, halah…:D

  6. setuju…

    -oOo-

    Btul seratus

  7. siapa ya.yang “kresi”? kok jadi begini (“kresi”) πŸ˜€

    –oOo–

    yang kresi smua nya, gila smua 😦

  8. udah aku add nung, makasi banyaaaak

    -oOo-

    nggeh bu, sami-sami

  9. gw juga blas gak simpati ama mereka. malu-maluin ajah. bener-bener bad publicity buat Islam yang adalah agama damai. uda gitu ngerasa paling bener sendiri pula. emang ini negara mereka?? kita kan rame-rame idup bareng di tanah tercinta ini. jangan menang-menangan dong!!

    *emosi*

    –oOo–

    stujuuu weh..emosi??jadi takut gw, 😦

  10. Kapan bloger pada demo ? Salam.

    –oOo–

    salam balik, demo apan bung???

  11. uwa uwah,,,mana postingan barunya????huhuhhu,,,
    –oOo–

    wah,,aku kan ga rajin bikin posting stiap hari gtu lho…:D

  12. aku lebih senang berkaa diri dulu deh πŸ™‚

    berkaca kali mas..??:)

  13. iya betul tugh….setujjhhuu aQ dgn kata2nya…eh, kunjunganbalik nicgh…thanks y udah kesasar di blogQ..hehe…salam kenal πŸ™‚

    yui..mkasih..salam knal balik

  14. huhhh crazyyyyy

    GILA smua

  15. ikutan tertawa ach… πŸ˜‰
    kog bisa yach gak sadar ama diri sendiri..
    mendingan byk2 istigfar jerrr…

    asstagirullah..ane yg sharus nya istigfar

  16. bener bangetttt!!!

    yah, kita doain aja mereka cepet pada sadarrrrrr

    sip..sip..sip..:)

  17. Iya banget tuuu.. gak ngerti gimana mereka memahami dan memaknai Islam πŸ˜€

    Islam is Solution

  18. Lanjutan.. Untuk yg demo, treak, ugalan, kurang kerjaan kayaknya….

    kata nya mahsiswa,, tapi ko ugal2an KRS dan IP tu di urus dlu, g sah ngurusi bnsin!!, pke anarkis lagi

  19. emang yachh,,, yah semoga pada cepet sadar dechh…

    ooo nia neh…sip..sip..

  20. bener aku benci pembrontak n mengatas namakan isalm tp merusak citra islam itu sendiri huuuh g tau diri bangetz

    STUJU,,,sama ama kejadian rusuh d DPR kmren, katanya mahasiswa tapi kelakuan kaya preman, ato malah preman yg nyasar ke kampus ya,,,??blm tau jga tu,
    kita dkung mhsiswa, selama ga peke anarkis, yg slankers aja yg katanya urakan, slengean ttp tau diri untuk ga pke anarkis ko,btul tidak…?:)

  21. butul bangetz mas

  22. kalo aku, kita lihat dulu duduk permasalahannya, jangan langsung men-judge salah satu pihak. INGAT!!! tidak sedikit diluar sana orang2 kafir memprofokasi untuk membenci islam, entah dari dalam maupun dari luar…

    jangan mudah percaya dengan media, bisa jadi terlalu dilebih2kan dan dibuat condong seolah2 yang tidak bersalah menjadi kambing hitam yang akan dipersalahkan!

    saya juga gak suka sekali sama kekerasan, apalagi demokrasinya orang2 kafir…

  23. ayo demo

    untuk israel..Tuhan yg akan mmblas kalian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s