//
you're reading...
tulisanku

partai-partai

heran sndiri, parTAI ini janji itu, parTAI sini ngomong ksana…ga simpati bgt ma partai skarang yang jumlah nya kaya semut baris aja..bnyak bgt, mereka berjuang untuk rakyat (katanya) tapi ujung2 nya ko *&%*&^%, tapi ko bersaingnya saling sikut2an, KNAPA SEH MSTI ADA PARTAI??aku g tau lho..bner!!, klo mmang mereka katanya mu berjuang untuk rakyat ga usah ada GAP di “gedung dewan”, ada yg merah, ijo, kuning ada juga yg lambang nya kpala semut, pohon jamur, lah ribet klo msti hapal apalagi tau tujuan mereka…ini ide aja seh…mnding g sah pke parTAI gmana..?bkin aja ckup satu tim solid yg tujuannya mmang sama..ga ada warna beda, ga ada lambang beda dan segala tetek bengek nya..bikin ribet, secara resmi d sini aku juga sampaikan saya pilih GOLPUT aja, bukan g mndukung misi2 partai yg mnjamur skarang ini, tapi golput jg mrupakan pillihan hak asasi, ya ga…stuju!!!!yang suka warna ijo pilih lah ijo, yg suka warna kuning pilih lah warna kuning yg golput jg jgn d salah kan, ini pilihan kita masing2!! hidup tenang ga ada perang perut kenyang ngapain seh pada ribut ngurusi parTAI

About nung

saya akan berusaha menjadi yang terbaik

Discussion

5 thoughts on “partai-partai

  1. SETuJUuuuuuu…….. banyak partai bikin pusing aja.
    APa lagi seringnya cuma tebar janji, ga ada yang di realisasikan.
    Agenda pertama klo terpilih pasti “Gimana cara ngembaliin modal kampanye”, ya kan?????

    sip..sip…

    Posted by neng geulis | August 14, 2008, 3:38 am
  2. Ngomong masalh Partai rasanya bikin perut eneg dan berasa mual, mereka pengurus Partai ini cuma sekelompok maling yang sering teriak lantang namun isinya cuma Bohong belaka.
    Makanya saya mengajak rekan-rekan untuk golput aja deh ndak usah mikiin Partai coba jika seluruh Rakyat ndak memiliki Partai kan kantor Koruptor ini kosong bisa kita gunakan buat sarana olah raga.

    kekekekekekee Asyik kan

    golput??? itu mmang pilhan saya, tapi saya ga ngajak2 lho…hihihi

    Posted by Bulan | August 19, 2008, 12:58 am
  3. PIKIR ORANG PERMITIF KALI YE PADA ENEK SAMA PARTAI, PARTAI ITU SEUATU KEHARUSAN KALAU BENTUK NEGARA BUKAN KERAJAAN, TRUS KALAU NGAK ADA PARTAI UNTUK MENJADI PRESIDEN SIAPA, MENTRI SIAPA, DARIPADA LU ENEK MENDIANG LU MERDEKA DIRI BIKIN KERAJAAN YANG KEKUASANYA TURUN – TEMURUN LEBIH ENAK NGAK PEMILU, NTAR LU BILANG YG ENAK KETURUNAN RAJA DOANG, PROTES LAGI, MUNGKIN SOLUSI YG BAGUS MENDINGAN MATI AJA, NGAK ADA URUSAN CUMA SAMA AMALMU SENDIRI, NGAK ADA URUSAN DENGAN ORANG LAIN KAN ENAK, KLU MSIH PENGEN HIDUP DAN HIDUP DI ZAMAN MODERN MAU NGAK YG IKUTI AS ADA PARTAI, KLU NGAK ADA PARTAI NKRI BISA DIBUBARKAN SAMA AMRIK, KTANYA KITA NGAK DEMOKRASI, ATAU PILIH pks YG LAHIR DARI MAHASISWA. HIDUP ITU PILIHAN MAKA PILIHLAH pks SIH NOMOR 8

    partai bukan keharusan klo dalam kepemimpinan,
    yg utama adlh kekompakan dan solid dalam tim,ga MUSTI partai!
    satu aja tim solid,ga usah pke partai ini, partai itu.
    presiden,mntri,DPR biar tim yg mnntukan dengan cara msyawarah mnntukan
    figur yg mau dan mmpu untuk dijadikan jabatan tersebut.liat aja partai
    berLEBEL islam, mereka pada ribut ndiri partai “ijo” versi ini
    dan partai “ijo” versi sana, lah puyeng, gimana mu liat visi misi
    lah di intern partai yg kata nya para kiai aja “chaos”,
    MATI AJA…itu solusi bgus…tapi jalan mnuju mati kita lewati
    malalui jalan tanpa korup di partai, tanpa manipulasi dana di partai tanpa
    gontok2an di partai, tanpa umbar janji kampanye partai,biar kita
    ngurus sndiri amal kita masing2 mana yg benar mana yg sesat.
    tntang PKS yg lahir dari mhsiswa,mo tnya dulu tu mhsiswa yg mana?? yg
    nglahirin pks??mhsiswa yg aktif demo??mhsiswa yg rajin baca buku??mhsiswa
    yg suka tawuran?? mhsiswa yg kdang suka bawa narkoba??hidup mmang pilihan
    jadi mrupakan pilihan juga klo ga pilih nomor 8.

    Posted by GUS LAWE | September 10, 2008, 2:55 am
  4. hohoho… keren mas tulisannya…🙂
    tapi jd agak jijik jg sih ttg yang T*I itu hehhee

    idealnya sih emang ga perlu ada berantem2an gt mas…
    ga perlu ada korupsi2an gt…
    ga perlu ada sikut sana sikut sini…
    Nah, tapi realitasnya emg belom bisa ky gitu T_T

    partai2nya pada punya kesalahan semua… terus mau ngapain?
    klo saya sih, gampang aja mas…🙂
    pilih partai yang paling sedikit keburukannya…
    kenapa ? soalnya, klo ternyata yang menang itu partai yang paling banyakkeburukannya… wah, makin celaka Indonesia ini…
    Paling ga kita meminimalisir kemungkinan terjadinya kejahatan…

    (itu pendapat saya lho mas… masing2 orang punya pendapat.. silahkeun hehhee🙂 )

    Salam semangat….! ^_^

    sip..tapi saya mu tanya,,,cari partai yg sedikit kburukannya yg mana???bagaikan cari jarum d jerami kan??

    Posted by dhedhi | September 19, 2008, 11:15 pm
  5. Bahaya PKS
    Koruptor diberantas Abis, Teman kita pasti banyak yang di kerangkeng nih. Bahayanya lagi, PKS sangat anti korupsi dan orang-orangnya lebih suka hukum potong tangan (hukum tuhan) yang murah meriah daripada penjara, Menurut mereka penjara cuman ngabisin uang negara…berapa triliun yg disediakan negara untuk makan, minum, tidur, BAB para maling… khan enak kalau Cuma modal golok doang.. sdh begitu… efektif lagi… bikin kapok, bikin malu dan bikin taubat…. Katanyeeee sih gitu… wah.. kebayang deh…ngerinya kalau tangan kita buntung….
    Proyek jadi Susah nyogok. Karena mereka terbukti sdh mampu mengamankan uang negara, dengan 45 anggotanya di DPR Pusat saja sudah mampu mengembalikan amplop yang biasa kita terima, senilai 2.9 mililayar, apalagi kalau 500 anggota dewan.. wah..wah…pasti lebih banyak tuh.. kita tdk bisa balik modal…gawat nih…
    Sembako bisa murah, Kita tdk bisa lagi mainin harga dan peluang inport. Malah Mentri pertanian dari PKS dijuluki paling jujur dan pinter, ia suskes banget swasembada beras… malah kelebihan.. malah dapat penghargaan dari PBB sebagai mentri yang paling sukses swasembada beras… wah.. bahaya tuh kalu semua mentrinya dari PKS… bisa sejahtera semua rakyat… dan kita tambah miskin….kaga kebagian dah…
    PKS orangnya rajin ke masjid..rajin ngaji..rajin bantu tetangga… rajin baksos, rajin bantuin banjir, rajin demo…. kayanya masjid dikuasai mereka tuh… jadi bahaya kalau kadernya tambah banyak… bisa-bisa caleg kita kaga dapet kursinya, malah tinggal stres dan gilanya… buahaya tuh.
    PKS sudah tidak mempan difitnah dg isu anti tahlil..anti maulid..anti sholawat… rakyat sdh pada tahu orang pks banyak mimpin tahlil dan penceramah di acara maulid… bahayanya lagi… sdh mulai kecium isu itu dari kita… apalagi menjelang pilkada, pilgub atau pemilu… mereka sdh curiga dg isu-isu kita…
    Jadi gimana dong? Khan kita sudah keluar banyak modal pemilu
    Kita harus buat Stragy paling jitu untuk mengalakan dan mematikan PKS, dengan cara kita. (Tapi dilain waktu ya… gue mau ngedet dulu nih sama artis dangdut….. gue sdh janjian di hotel… awasi jangan sampai ada yang buntutin gue…gue khan ustadz… ketua kerohanian partai gue… JAIM dong…. (Bersambung. …)

    Posted by GUS LAWE | January 22, 2009, 7:50 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jam Saya

Cerita dulu

Cerita di Yahoo Messenger

On YM


On FB Nur Hidayat

Kepingan Cerita

Tanggalan nCerita

August 2008
M T W T F S S
« Jul   Oct »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

MyPageRank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

%d bloggers like this: