Agustusan

Lemparkan biji di halaman Kelak akan menjadi ‘Barang’
Menadahkan tangan di jalanan Kelak akan menjadi ‘Uang’
Pasang tampang pasang aksi Begitupun menghasilkan
Nggak ada tangis bayi kelaparan
Nggak ada dentuman meriam dalam perang (Nggak usah takut deh)
Di kampung di kota orang sibuk pada bisnis
Banyak yang punya rekening di negeri Swiss
Pembokat sekarang pada modis-modis
Pengemis aja mudik carter bis
Hidup di alam yang ramah Di atas tanah subur dan kaya
Nggak usah pake’ banyak tenaga
Mikir sedikit pasti jalan
Hidup senang…nggak ada perang
Makan kenyang…ngapain ribut-ribut ?…

mnymbut hari ulang taun bangsa Indonesia yg ke 63
itu lah keadaan bangsa kita saat ini,bgtu damai sjahtera
ga hnti2 nya pak tani ke sawah,
tukang sapu jalanan pagi buta dah mnunaikan
tugas nya,tukang becak siang mngayuh mngntar pnumpang ke pasar…
damai nan indah,,tpi smua itu agak bureng2 ktika ada bajingan berbuat
korupsi, parah nya si koruptor itu pake dasi, duduk di gedung pnya
rakyat,terhormat lagi (katanya)…dia yg korup itu lah yg hndak
mengacak-acak kemerdekaan yg ada skarang,yg terbukti KORUP buang aja
ke hutan kalimantan, atau danau toba sumatra,ato pedalaman irian jaya
jngn cuma nusakambangan cilacap,smoga dengn HUT RI 63 skarang
indonesia lbh bersih dari mereka para koruptor,amin..amin..
tapi bukan al amin nasution, yg katanya anggota dewan,

Advertisements

18 thoughts on “Agustusan

  1. emang lagi musim. dadine kabeh yo bahas Indonesia Raya

    iya to…?

  2. salute buat tulisannya, mantaps!
    btw sudah tak masukin di blogger bogor.
    Klo bisa add diriku di YM untuk lebih lanjutnya, karena tanggal 24 kita mw ada kopdar πŸ™‚
    Salam

    ah kok muji gtu to…

  3. Bangkit Negeriku
    Korupsi, kelaut aja πŸ˜€

    btullll…

  4. lebih berharga menjadi pak tani, tukang sapu jalan atau tukang becak daripada menjadi anggota dewan yang pikirannya korupsi mulu

    kita spndapat bu…:)

  5. hidup Gelandangan
    semakin hari masyarakat miskin semakin bertambah
    potret indonesia yg suram

  6. Merdekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa….!!!

    weh,,,pelan-pelan mba carra

  7. OOT….
    sori cepet2 nih
    kang.. hari ini ada kopdarnya di taman walikota bandung jam 8 pagi.
    punten saya baru buka blog pagi ini.
    terus RALAT ya… saya bukan panitia…
    aslinya…
    bukan beneran..
    hihi;))

    wah..ndadak bgt ya..

  8. Korupsi sih bakal masih tetap ada mas di negeri tercinta kita ini, la wong MUI belum ada ngeluarin Fatwa Haram to. Hehe. Salam kenal juga mas.

    bukan cma MUI aja mba,,,slagi masih ada mnusia watak KORUP akan sllu ada…kyak nya,,,,

  9. saya abis kopdar kemaren….!!! *apa lagi ini dateng2 langsung tereak*
    heheh.. meep meep…
    ini kunjungan balik saya kang… eh ada teh n3 juga di atas…. πŸ™‚

    weh kopdar ga woro-woro neh…

  10. harusnya para anggota dewan nge-blog ya, biar mereka bisa ngeliat dari dekat aspirasi rakyat πŸ™‚

    meraka dah sibuk cari objek kan..gak kpikiran tu rakyat,

  11. Emang klo bulan Agustus lagi musim pesta rakyat.
    πŸ™‚

  12. sebuah doa,
    yang dihaturkan kaka dan grupnya,
    tuk Indonesia raya tercinta,

    dan doa seorang “nung”,
    buat pertiwi yang kaya raya ini,

    sukses slalu yach Nung dan Indonesia’ku!!!
    Merdeka…

  13. kalo gak bikin aja anggota dewan Komisi Ngeblog !!
    biar aspirasi blogger di dengerin ama anggota dewan !!!
    setuju ??????

    saya ragu ma rencana dmikian,mang dewan mo dengerin???

  14. yg penting merdekaaaaaaaaaaaaa!!!

  15. thx for viewed my blog and threw a comment ^^
    apa ya kemajuan yang bakal didapet di usia indonesia yang ke 63 ini ? hmm..
    oya . please come to my photoblog : moomaucumi.wordpress.com
    ditunggu ^^

    wokeh..you’re welcome πŸ™‚

  16. yoiii, mas nur (mas nur ke-2 tepatnya ;)) ),
    mase, tukeran link yow ;))

  17. Inget agustusan waktu doeloe

  18. bikin inget waktu di kampung dulu πŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s