my 3th November

pagi2 hp jelek ku berbunyi tanda panggilan masuk,rupanya mamah yg telp
dengan suara lmbut “selamat ulang taun ya nung..moga pnjang umur
sehat selalu dan berbahagia slalu”, iya mah,mkasih,,jwabku.mamah lah yg
pertama kali ngucapin bwt aku,,”udah sholat subuh blm??”kmblai mamah
bertanya..,udah mah,,saut ku kmbali,”nung mamah ga bisa ngasih kado ato
hadiah bwt nung di ulang taun saat ini,,mamah lagi bnyk kbutuhan” dengan
nada lirih,,,tertegun,diam sejenak aku,,,aku jawab “mah..3 november
27 tahun yang lalu mamah ada dalam pilihan antara hidup dan mati cucur
an keringat bahkan darah keluar dari tubuh mamah,jeritan erangan
dan sakit mmperjuangkan melahirkan aku,mamah udah malhirkan kehidupan
bwt hidup aku hinggga sekarang, kado ini lah yang tak ternilai harga nya
udah mah,,ga usah repot kado,saya minta doa kbaikan ja dari mamah”
mkasih ya mah…sambil mnutup telpon nya..
nggak bgitu terasa 3 november aku lewati lagi,,ngga terasa juga klo
umur bertambah dan pasti nya jatah hdup d duniapun berkurang,,saatnya
introspeksi dan berkaca,,sudah sjauh mana aku mlangkah,,sudah dapatkah
cita yg pernah impikan,,yah..apapun itu aku ttap aku lakukan yg terbaek
dengan niat baek..mudah2 Allah juga berikan yang terbaek.oia, yang
udah ngasih bingkisan,ucapan,dan doa bwt aku,aku sampaikan terima kasih
bwt PT.CSI juga terima kasih ku aku curah kan,,,heheh
pak lendra bos kita,yang rajin transfer gajian ke rekening ku,hatur nuhun
utan,gilang,weny,indra,rofi si cerdas sang programmer,,terima kasih,,
seluruh staf di DMK juga,hatur nuhun, tahun depan kita makan2 lagi,,
kado yang tak kalah istimewanya..bapak-mamah tgl6 november 2008 jadi
berangkat haji ke tanah suci,
pak..mah…berangkat lah dngn khusuk,ga usah pikirkan yg d rumah,,
saya hantir smua kbutuhan rumah,sllu aku pantau dari jakrta,,dan
yang paling penting smoga bapak-mamah jadi haji yang mabrur.
pak..mah…doakan aku dari sana ya, di mudahkan jodoh,d gampangkan rijki
ringankan dalam sakarotul maut,mudah kan sgala urusan,,amin,,,10000x.
juga terima kasih bwt bunda’neng’ yang d bandung,ikut ayah ya,,percayalah
untuk para bloger..masih ada tu kue tart nya,,siap aku bagi 🙂 🙂

Advertisements

28 thoughts on “my 3th November

  1. aah.. Telatkah? Hehe.. Mau kuwe tart nya…
    Selamat btambah umur! Welcome to 27… Smg manpaat. Amin

  2. met ulang tahuuunnn….semoga yang selama ini diharapkan akan terwujud

    amin…amin… mkasih ya mba ai,,

  3. selamat ulang tahuuuuunn… kue tartnya mana..mana… (si ammar sambil lirik-lirik ke kolong meja..).. hehe.. panjang umur ya…sehat terusss.. and happy always!

    tengkyu..tengkyu,,,amin..amin ga ada kata2 lagi,,smua nya do’a mkasih berat..
    kue nya ambil di carefour terdekat 🙂

  4. happy b day dan salam kenal….kue tartnya mauuuuuuuuuu………….

    met kenal balik,,,terimas kasih besar 🙂

  5. Meskipun udah telat tapi masih bulan november khan?? 🙂
    Met ultah ya.

    Trus mana nich traktirannya??? 🙂

    Aku terharu banget waktu baca tulisan nung, pengertian banget ke mamah nya. Berbahagialah kamu,nung masih punya mamah. Aku iri!!! 😦

    yui,,terima kasih berat,,ia sayah bersukur masih bisa d perhatikan mamah,,

  6. Selamat Ulang Tahun juga ya….maaf kalo saya terlambat mengucapkannya, Semoga Nung panjang Umur, selalu sehat, bahagia dan sukses dalam setiap langkah dan cita2, amin.
    Salam kenal dari mbak Lis.
    Listiana Advokat.

    AAMMIINN,,,SMOGA ALLAH MNGABULKAN,,salam kenal balik mba listiana,,

  7. Met milad ya sobat
    Moga tambah sukses

    Kirim kue nya ke Bogor ya! 🙂

    amin…terima kasih,,,siap kirim ke bogor heheh 🙂

  8. Waaaaahh….
    Maap Telad bis tau nya sekarang
    Happy Balated yaaaacchh…
    panjang umur, sehat n’ sukses selalu buat akh nung 🙂
    semoga menemukan bidadari nya pulaaa 😀

    amin…amin…trima kasih mba ly,ditunggu avatar nya, 🙂

  9. Met ultah ya…
    Seneng deh dapat telepon dari Mamah-nya…
    Semoga tercapai semua yang diinginkan ya, Nung..

    amin..amin,,,terima kasih mba lala,,kpn2 maen surabaya,, 🙂

  10. mana kuenyaaaah???
    *siaga menampung* :mrgreen:

  11. tuh kaaaaaann curaaaangg…..
    Traktirannya manaaaaaaaaa………

  12. met ultah nung… 😀

  13. nuuung…. udah tuuuuuuuuuhhhh 😀

  14. waaah…Selamat Ulang Tahun ya..semoga selalu dalam lindungan-Nya..

  15. hepi b’day yach…
    wish u all d best dech…
    ehmm….masih bulan november kan?

    (whew!…sama2 scorpio dunk 😀 )

  16. ikutan ah ..
    selamat milad ya ..

    ^^

  17. Barokallah…..
    maap lama ga nyapa balik…

  18. 27…bisa ga ya….

  19. wah maap telat ngucapin…

    Happy Milad!
    Semoga selalu mendapat yg terbaik…
    Amin ya rabbal alamin.

  20. happy belated b’day yah
    wish u all da best
    🙂

  21. telat yah?? but… happy b’day anyway

    yah telat…tapi gpp ko,,langsung aja ambil kue nya 😀

  22. selamat ulang tahun ya 🙂

    wish u all the best darling 🙂

    mosi..mosi…

  23. huwasyeng telat
    * arrrggghhhhhh *

    ndi tart e

    btw, nung sing komentar kok 68% cewek to 😀

    wah..matur suwun pakdhe,,tart siap d kirim,,tapi 68% tu mmang aku g koment lah..biar terjadi secara alamiah sajah… (*bingung*)

  24. udah telat banget sih…
    walo belom kenal ikut ngucapin juga ah…
    met ultah…

  25. hahaha bener kata paydjo
    saya jg ucapin walau telat atw sekalian buat taon depan aja ucapin duluan biar ga telat :mrgreen:

  26. haduh Aya jadi mayu mo komen apa nich
    mo kasih selamet tapi telat
    telat kok ya banget telat nya
    mo gak kasih selamet blm kasih
    ya wes akhirnya
    “Met Ultah Ya Mas…”
    moga dapetin smuanya yg terbaik dari Allah…
    Amin…3x
    Slam knal mas…

    sipp trim kasih… 🙂

  27. 3th november? telat dunk..
    eh, selisih 5 hari dari saia 🙂
    hepi bday ya..telat gpp lah 😀

    wokeh,,,trima kasih ya..wah klo selisih 5 hari bisa makan2 bareng dunk…:)

  28. Alhamdulillah, semoga haji mabrur buat orang tuamu! menjadikan haji sebagai karakter hidup, bukan sebagai atribut nama seperti kebanyakan orang

    teruslah menulis! jabat erat!

    wokeh,,,,terima kasih bro… 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s