sms pagi hari

tepat jam07.6 sms hp berdering tanda masuk sms,,aku liat dari sms dari
temen, isi sms tu sangat mmbuat bangkit jiwa,bwt aku khusus nya,,
makasih ya kiriman sms nya…bgini lah isi nya biar kalian smua di
dunia jg baca isi sms yg aku terima.mdah2an bermanfaat bwt kalian juga

ketika wajah ini penat memikirkan dunia,maka berwudhu lah
ketika tangan ini letih menggapai cita2, maka bertakbirlah
ketika pundak tak kuasa memikul amanah, maka bersujud lah
ikhlaskan smua nya dan mendekat lah pada-Nya.
Agar tunduk dsaat yang laen angkuh
agar teguh dsaat yang laen runtuh
agar tegar disaat yang laen terlempar

bwt pengirim sms tersebut,,aku hatur kan makasih berat,,

Advertisements

21 thoughts on “sms pagi hari

  1. bukan aku kok om yang kirim sms..

  2. pasti smsnya disingkat, gk panjang gitu, πŸ˜€
    habis kalo sepanjang itu, habis berapa karakter πŸ™‚

  3. sms yang bener2 dasyat πŸ˜€

  4. πŸ™‚ sms yang menyejukan πŸ™‚ semoga bermanfaat
    btw olehΒ²nya manaaaaaaaa…..

  5. wow….sms yang sangat menggetarkan hati

  6. wahh,, lagi banyak pulsa tuh.. :p

  7. yg jelas bukan aku lo yg kirim

  8. mmmm dalem banget

  9. ehem …. pasti dari seseorang yang …..

    iyah kan ???

    hehe

    dalem bangetz

    bisa atuh di praktekkan.

  10. ^_^ Persis seperti pesan offline YM seorang sahabat maya saya.

  11. isinya sih bagus tapi apa gak capek ya jempolnya? salam kenal

  12. Bagus tuh kata-katanya. πŸ™‚

  13. wuihhh bagus kata2nya… sapa yg pertama kali bikin ya kira2???

  14. Kayak tulisan aku yaa… kaborr…..
    balik lagi… aw. nasihat yang baik tuk direnungkan πŸ˜€

  15. hbis berapa pulsa tuh sms? hehehehe

  16. wudhu memang obat mujarab di saat hati penat..

    bukan begitu???

    wudhu juga khusuk dalam sholat, btul tidak???

  17. duhhh SMS nya pas bgt buat saya….

    pas juga bwt saya ko heheh πŸ™‚

  18. ALLAHU AKBAR…

    missi, numpang lewat doang.
    kesian dah guwe.
    malem minggu malah blogwalking…
    bukannya walking walking ajah ama temen temen :((

    http://nyurian.wordpress.com
    :mrgreen:

    kok cm numpang lewat,,,upeti nya donk..nnti juga saia mmpir ksitu,, tungguin ya,,

  19. saya juga punya teman yang suka mengirimkan sms-sms, tepat ketika ia bangun, dan tepat ketika ia akan tidur.
    Sangat menyenangkan memiliki teman seperti mereka..

    saia juga seneng pnya temen kaya kamu heheh πŸ™‚

  20. berusaha jd orang yg baek
    mg2 aja kuat

    yui,,,pasti kuat donk

  21. Sms yang bagus eung ..menyentuh…tapi aku gak suka bangun pagi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s