//
you're reading...
cerita pagi

sms pagi hari

tepat jam07.6 sms hp berdering tanda masuk sms,,aku liat dari sms dari
temen, isi sms tu sangat mmbuat bangkit jiwa,bwt aku khusus nya,,
makasih ya kiriman sms nya…bgini lah isi nya biar kalian smua di
dunia jg baca isi sms yg aku terima.mdah2an bermanfaat bwt kalian juga

ketika wajah ini penat memikirkan dunia,maka berwudhu lah
ketika tangan ini letih menggapai cita2, maka bertakbirlah
ketika pundak tak kuasa memikul amanah, maka bersujud lah
ikhlaskan smua nya dan mendekat lah pada-Nya.
Agar tunduk dsaat yang laen angkuh
agar teguh dsaat yang laen runtuh
agar tegar disaat yang laen terlempar

bwt pengirim sms tersebut,,aku hatur kan makasih berat,,

About nung

saya akan berusaha menjadi yang terbaik

Discussion

21 thoughts on “sms pagi hari

  1. bukan aku kok om yang kirim sms..

    Posted by ulan | December 4, 2008, 3:01 am
  2. pasti smsnya disingkat, gk panjang gitu,😀
    habis kalo sepanjang itu, habis berapa karakter🙂

    Posted by namada | December 6, 2008, 3:11 am
  3. sms yang bener2 dasyat😀

    Posted by Lala | December 7, 2008, 8:38 am
  4. 🙂 sms yang menyejukan🙂 semoga bermanfaat
    btw oleh²nya manaaaaaaaa…..

    Posted by Ly | December 9, 2008, 1:35 pm
  5. wow….sms yang sangat menggetarkan hati

    Posted by ai | December 11, 2008, 2:04 am
  6. wahh,, lagi banyak pulsa tuh.. :p

    Posted by t4rum4 | December 11, 2008, 2:27 am
  7. yg jelas bukan aku lo yg kirim

    Posted by dyno | December 13, 2008, 2:46 am
  8. mmmm dalem banget

    Posted by retie | December 13, 2008, 3:14 pm
  9. ehem …. pasti dari seseorang yang …..

    iyah kan ???

    hehe

    dalem bangetz

    bisa atuh di praktekkan.

    Posted by aisalwa | December 14, 2008, 1:39 pm
  10. ^_^ Persis seperti pesan offline YM seorang sahabat maya saya.

    Posted by insansains | December 16, 2008, 1:32 pm
  11. isinya sih bagus tapi apa gak capek ya jempolnya? salam kenal

    Posted by jenkna | December 17, 2008, 9:52 am
  12. Bagus tuh kata-katanya.🙂

    Posted by Rian Xavier | December 17, 2008, 2:47 pm
  13. wuihhh bagus kata2nya… sapa yg pertama kali bikin ya kira2???

    Posted by han2cute | December 18, 2008, 4:37 pm
  14. Kayak tulisan aku yaa… kaborr…..
    balik lagi… aw. nasihat yang baik tuk direnungkan😀

    Posted by Rita | December 19, 2008, 8:07 am
  15. hbis berapa pulsa tuh sms? hehehehe

    Posted by indra1082 | December 20, 2008, 1:48 am
  16. wudhu memang obat mujarab di saat hati penat..

    bukan begitu???

    wudhu juga khusuk dalam sholat, btul tidak???

    Posted by yessymuchtar | December 20, 2008, 5:17 am
  17. duhhh SMS nya pas bgt buat saya….

    pas juga bwt saya ko heheh🙂

    Posted by novnov | December 20, 2008, 8:19 am
  18. ALLAHU AKBAR…

    missi, numpang lewat doang.
    kesian dah guwe.
    malem minggu malah blogwalking…
    bukannya walking walking ajah ama temen temen :((

    http://nyurian.wordpress.com:mrgreen:

    kok cm numpang lewat,,,upeti nya donk..nnti juga saia mmpir ksitu,, tungguin ya,,

    Posted by nyurian | December 20, 2008, 4:50 pm
  19. saya juga punya teman yang suka mengirimkan sms-sms, tepat ketika ia bangun, dan tepat ketika ia akan tidur.
    Sangat menyenangkan memiliki teman seperti mereka..

    saia juga seneng pnya temen kaya kamu heheh🙂

    Posted by rahmawati | December 21, 2008, 3:57 am
  20. berusaha jd orang yg baek
    mg2 aja kuat

    yui,,,pasti kuat donk

    Posted by rindu | December 22, 2008, 8:41 am
  21. Sms yang bagus eung ..menyentuh…tapi aku gak suka bangun pagi!

    Posted by zepkalong | January 22, 2009, 3:31 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jam Saya

Cerita dulu

Cerita di Yahoo Messenger

On YM


On FB Nur Hidayat

Kepingan Cerita

Tanggalan nCerita

December 2008
M T W T F S S
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

MyPageRank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

%d bloggers like this: