dijaman skrang receh cepek-an (seratus rupiah) bwt apa?

jaman serba harga tinggi skrang,mnrut kalian smua dwit ratusan (receh)
itu bwt apa selain untuk kerikan anti masuk angin,gesek voucer pulsa,
bwt bli permen jg bwt pengamen.
kasih pilihan lagi donk..

Advertisements

22 thoughts on “dijaman skrang receh cepek-an (seratus rupiah) bwt apa?

  1. kalo satu trek bisa buat nguruk tanah itu om..

    yah satu trek??berap amilyar to??

  2. mmmm biasanya sich aku kumpulin gitu hehehe kalo udah banyak biasanya untuk belanja 😀 kalo pas ngga ada uang kecil 😀

  3. maaf lho baru mampir lagi :mrgreen:

    mboten nopo2 bunda..

  4. buat dicemplungin ke infaq…. hehehe…. 100 rupiah bs jd amal loh… drpd buat kerokan…

  5. yach wes di tabung aja nanti kalau dah banyak buat beli mahar aja …. heuueuheu :p

  6. hola…salam kenal…baru jalan2…eh nyampe sini..

    buat apa ya? uang 100 an kalo dikumpulin, dikit-dikit juga jadi banyak… 🙂

  7. Pilihanku duit ratusan untuk ditabung aja deh….siapa tau jadi barang antik….
    Salam kenal ya…sori nih baru bisa mampir kesini….abis gak sempat mau jalan2.
    Listiana Advokat

  8. dikumpulin buat kenang-kenangan di hari tua. Hehehehe. Ga kok, ditabung aja. =)

  9. waduuuuuuuuuhhh… di update dunk blog nyaaaaaaaaaa…

  10. Ketemu maning cung…
    webku lebokna blogroll-mu nunk.

  11. buar ongkos angkot atuh
    di kumpulin dulu ampe 20 keping
    jadi deh 2 rubu rupiah ongkos angkot :p
    ********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

  12. buat beli cemilan lumayan. Hehe…salam kenal

  13. ehmm…..dibikin hiasan dinding dech…. 🙂

  14. Coba ikutan Coin A Chance saja.. Lumayan untuk membantu yang kekurangan 😉

  15. Sebagai simbol Kalo rupiah sudah ngga ada harganya di mata dunia.

  16. biar cuma seratus rupiah, namun begitu besar manfaatny. karena satu milyar pun, kurang seratus rupiah tidak jadi satu milyar. ibarat kata, tidak akan pernah ada orang besar kalau tidak ada orang kecil. he,he,he

  17. hahahaha nggo gawe pernak pernik mas

  18. buat sedekah….. bukankah sama dengan lidi satu buat apa…… tapi kalo kumpulan lidi buat sapu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s