//
you're reading...
Cerita Kita

dijaman skrang receh cepek-an (seratus rupiah) bwt apa?

jaman serba harga tinggi skrang,mnrut kalian smua dwit ratusan (receh)
itu bwt apa selain untuk kerikan anti masuk angin,gesek voucer pulsa,
bwt bli permen jg bwt pengamen.
kasih pilihan lagi donk..

About nung

saya akan berusaha menjadi yang terbaik

Discussion

22 thoughts on “dijaman skrang receh cepek-an (seratus rupiah) bwt apa?

  1. kalo satu trek bisa buat nguruk tanah itu om..

    yah satu trek??berap amilyar to??

    Posted by ulan | February 10, 2009, 10:24 am
  2. mmmm biasanya sich aku kumpulin gitu hehehe kalo udah banyak biasanya untuk belanja😀 kalo pas ngga ada uang kecil😀

    Posted by Retie | February 10, 2009, 4:13 pm
  3. kumpulin mas… ikut coin a chance..
    coba check di http://coinachance.wordpress.com punyanya hanny : http://beradadisini.wordpress.com

    Posted by Menik | February 12, 2009, 3:05 am
  4. maaf lho baru mampir lagi:mrgreen:

    mboten nopo2 bunda..

    Posted by Menik | February 12, 2009, 3:08 am
  5. buat dicemplungin ke infaq…. hehehe…. 100 rupiah bs jd amal loh… drpd buat kerokan…

    Posted by hanna | February 13, 2009, 8:43 am
  6. yach wes di tabung aja nanti kalau dah banyak buat beli mahar aja …. heuueuheu :p

    Posted by Ly | February 14, 2009, 7:18 am
  7. hola…salam kenal…baru jalan2…eh nyampe sini..

    buat apa ya? uang 100 an kalo dikumpulin, dikit-dikit juga jadi banyak…🙂

    Posted by Anna | February 19, 2009, 6:26 am
  8. Pilihanku duit ratusan untuk ditabung aja deh….siapa tau jadi barang antik….
    Salam kenal ya…sori nih baru bisa mampir kesini….abis gak sempat mau jalan2.
    Listiana Advokat

    Posted by Listiana Lestari | February 21, 2009, 1:56 am
  9. dikumpulin buat kenang-kenangan di hari tua. Hehehehe. Ga kok, ditabung aja. =)

    Posted by Rian Xavier | February 22, 2009, 5:31 am
  10. waduuuuuuuuuhhh… di update dunk blog nyaaaaaaaaaa…

    Posted by Ly | March 26, 2009, 4:46 pm
  11. dilebur …

    Posted by juliach | April 22, 2009, 8:46 pm
  12. Ketemu maning cung…
    webku lebokna blogroll-mu nunk.

    Posted by cara buat blog | May 26, 2009, 11:24 pm
  13. buar ongkos angkot atuh
    di kumpulin dulu ampe 20 keping
    jadi deh 2 rubu rupiah ongkos angkot :p
    ********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

    Posted by yasu | June 18, 2009, 1:53 pm
  14. buat beli cemilan lumayan. Hehe…salam kenal

    Posted by deerawan | August 28, 2009, 11:28 am
  15. ehmm…..dibikin hiasan dinding dech….🙂

    Posted by dewi | September 7, 2009, 1:50 am
  16. buat kerokan…

    Posted by alamendah | September 7, 2009, 4:31 pm
  17. Coba ikutan Coin A Chance saja.. Lumayan untuk membantu yang kekurangan😉

    Posted by dhodie | September 17, 2009, 12:06 pm
  18. Sebagai simbol Kalo rupiah sudah ngga ada harganya di mata dunia.

    Posted by jumeno | November 2, 2009, 6:10 pm
  19. biar cuma seratus rupiah, namun begitu besar manfaatny. karena satu milyar pun, kurang seratus rupiah tidak jadi satu milyar. ibarat kata, tidak akan pernah ada orang besar kalau tidak ada orang kecil. he,he,he

    Posted by mino | December 2, 2009, 5:53 am
  20. hahahaha nggo gawe pernak pernik mas

    Posted by rindu | December 8, 2009, 7:41 am
  21. buat sedekah….. bukankah sama dengan lidi satu buat apa…… tapi kalo kumpulan lidi buat sapu…

    Posted by teh muti | February 15, 2010, 4:00 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Jam Saya

Cerita dulu

Cerita di Yahoo Messenger

On YM


On FB Nur Hidayat

Kepingan Cerita

Tanggalan nCerita

February 2009
M T W T F S S
« Jan   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
232425262728  

MyPageRank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

%d bloggers like this: