//
you're reading...
tulisanku

Pindahan..pindah…pindah..

udah beberapa minggu yang lalu saya pindahan menuju ke hostingan yang agak TIDAK gratisan,blog ini mungkin sudah TIDAK Uptodate lagi,,nah silahkan mmpir ke blog saya yang baru ada di http://nurhidayat.web.id ato klik DISINI saja untuk menuju blog saya yang baru,,mmpir yah…yah…yah…

 

About nung

saya akan berusaha menjadi yang terbaik

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Jam Saya

Cerita dulu

Cerita di Yahoo Messenger

On YM


On FB Nur Hidayat

Kepingan Cerita

Tanggalan nCerita

April 2012
M T W T F S S
« Mar   Dec »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

MyPageRank

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

